Cara Konsumsi

Penyakit Akut,- Terimakasih atas keperayaan dan kesetiaan anda pada kami selaku distributor resmi obat herbal multikhasiat Jelly Gamat Gold-G. Bagi anda yang masih belum mengetahui secara jelas bagaimana prosedur atau cara konsumsi Jelly Gamat Gold-G sesuai dengan kebutuhan, silahkan simak poin-poin berikut ini.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

cara konsumsi gold-gSebenarnya, aturan atau cara konsumsi Jelly Gamat Gold-G telah tertera dalam kemasan, namun tentunya anda ingin mendapatkan informasi secara jelas agar mendapatkan kesembuhan yang lebih optimal.

Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 sendok makan sehari.
  • Untuk terapi penyakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan juga dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari. Hal ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (baik luka lama maupun luka baru).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskannya pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Bolehkah anak kecil meminumnya ?

Anak kecil juga boleh mengkonsumsinya, karena Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi untuk semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat mengkonsumsinya pula.

Saya sedang minum obat dari dokter, kapan saya boleh minum Jelly Gamat Gold-G ?

Jika anda sedang minum obat dari dokter, beri jarak waktu 1-2 jam. Baik sebelum atau sesudah minum obat dari dokter. Selain itu juga dapat diminum sebelum atau sesudah makan, karena Jelly Gamat Gold-G terbuat asli dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia tanpa menimbulkan efek samping.

Bolehkah jika dicampur dengan minuman lain ?

Jelly Gamat Gold-G dapat diminum dengan minuman favorit anda (susu, teh, jus, dll).

Adakah cara lain agar kinerjanya lebih cepat ?

Untuk mendapatkan kinerja penyembuhan yang cepat, larutkan 1 sendok teh makan Jelly Gamat Gold-G ke dalam 1/2 – 1 airputih hangat (200 ml), aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut hingga habis. Cara seperti ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver, dan hipertensi berat.

Cara Penyimpanan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G dianjurkan untuk disimpan di lemari es/kulkas dengan cara dibuka tutup botolnya agar kandungan di dalamnya tetap terjaga.

Itulah cara konsumsi Jelly Gamat Gold-G yang perlu anda ketahui dan perhatikan guna untuk mendapatkan kesembuhan yang optimal.